Petualangan 4 sahabat

 "Shuttt kabur yok" Bisik fardan. 

"Yok lahh" Bisik gue. 

"Shutt satu...dua...tiga... KABURRR" Ucap fardan. 

"Woi jangan lari kalian yaaaa" Ucap pak rotan. 

"Woi cepet lariii" Ucap gue. 

"Iya ini lari coyyyy" Ucap gibran. 

"Huahhhh tungguin gueee" Ucap faidel. 


Beberapa saat kemudian~~


"Woi kayanya udah aman disini" Ucap gibran. 

"Iya kayaknya udah aman nihh" Ucap faidel. 

"Yaudah kita istirahat dulu disini" Ucap fardan. 

"Yaudah yok lahh" Ucap gue. 

"Ehh liat dah, ada buku tuhh" Ucap gibran. 



"Coba ambil gib" Ucap faidel. 

"Ehh jangan nanti ada apa apa gimana, kan jadi berabe kitaa" Ucap fardan. 

"Iya tuhh nanti kita jadi berabe, udah lah cuma buku doang kan biarin aja disitu nanti juga ada pemiliknya dateng" Ucap gue. 

"Yaudah kita istirahat bentar lagi ya" Ucap faidel. 

"Eh woi liat bukunya kebuka sendiri woiii" Ucap gibran. 

"Angin ituu" Ucap gue. 

"Engga wehh coba dah liat tuhh" Ucap gibran. 


"Eh eh kok ada cahayanya dahh, duh terang bangett" Ucap fardan. 

"HUAHHHHHHH"

"Duhh pusingg" Ucap gue. 

"Woi lu gapapa?" Ucap faidel. 

"Eh woiiii kita dimana woiii" Ucap gibran. 

"Hahh kok kita bisa disini sihhh, ini dimana woii" Ucap gue. 

"Heh daritadi woi woi mulu capek tau dengernya" Ucap fardan. 

"Eh hehehe maap maap" Ucap gue. 

"Eh liat dah ini ada kertas" Ucap gibran. 

"Coba tuh baca" Ucap faidel. 

Tulisan didalam kertas

"Kalian adalah orang orang yang terpilih, jadi kalian harus menyelesaikan misi misi yang ada, sekarang kalian harus mencari sebuah istana,kalian harus melewati hutan tersebut dan jangan pernah berpencar"

"Hmm jadi kita harus apa??" Ucap gue. 

"Kita harus nyelesain misi ini, yok lah kita berangkat" Ucap gibran. 

"Ehh tapi kita belum tau ada bahaya apa didalam hutan itu gib" Ucap faidel. 

"Tapi kita gaada tujuan lain del" Ucap gibran. 

"Udah udah karna kita udah terlanjur disini, kita harus bertanggung jawab buat nyelesain misi misi ini" Ucap fardan. 

"Iya tuhh, udah jangan berantem" Ucap gue. 

"Yaudah ayo kita berangkat" Ucap faidel. 


Bersambung.......... 



Komentar