Petualangan 4 sahabat

 "Woi bangun napa" Plak memukul bokongnya

"Nih orang apa kebo sih"

~~•••~~

"Hai gue khai, gue adalah seorang murid di SMA Hutan Rimba, gue tinggal bersama sahabat-sahabatku yang sangat CRAZY, ya mereka sangat sangat gila sama seperti gue yang juga gila" 


Disuatu hari yang cerah, di sebuah asrama

"Woi, lagi apa lu? Heh jan melamun nanti setan pada rebutan! " Ucap fardan. 

"Hah, mana ada begituan yee, main ngomong aje lu"  Ucap gue. 

"Heh tau ga sih, katanya bakal ada pemeriksaan kamar" Ucap faidel.

 "Kata siapa? Jan bercanda lu" Ucap gue."

"Lahh orang tadi gue nguping didepan kantor guru" Ucap faidel. 

"Ngupingin siapa lu del?" Ucap fardan. 

"Itu si pak botak sama pak tua, udah lah mau beresin kasur dulu gue daripada kena sabet pak tua" Ucap faidel. 

"Yaudah lah gue juga mau beresin kasur" Ucap gue. 

"Oh ya ngomong-ngomong sianak curut mana? Kok daritadi gue ga liat dia ya" Ucap fardan. 

"Ohiya ya gue juga baru sadar dia kaga disini, lu liat sianak curut gak del?" Tanya gue. 

"Gak tuh daritadi gue juga kaga liat dia tuh" Ucap faidel. 

"BLAM" Suara pintu dibanting. 

"Woi pak tua sama pak rotan mau kesini woi!!! " Ucap gibran. 

"Hah cepet banget kesininya" Ucap fardan. 

"Udah cepetan beresin nanti kena pukul rotan lu" Ucap faidel. 

"BAM" Suara dobrakan pintu. 

"AKHHHHHH" Teriak. 

Bersambung...... 

Komentar